Sabtu, 28 September 2013

Pasang canopy baja ringan di Cikampek

Canopy baja ringan di Cikampek - Bagi anda yang menginginkan sebuah canopy murah di cikampek, kini tidak usah susah payah untuk membuatnya sendiri karena kemungkinan gagalnya cukup besar. Kami menerima jasa pemasangan canopy baja ringan di cikampek dan sekitarnya.

Kami menggunakan baja ringan berkualitas tinggi untuk kerangka canopy di cikampek. Dibandingkan dengan canopy jenis lain, canopy baja ringan memiliki berbagai macam keunggulan seperti : tidak berkarat, tidak menguning, tidak perlu di cat ulang, anti rayap, tahan lama dan lain-lain. Lalu untuk atap kami menggunakan polikarbonat yang di import langsung dari luar negeri demi tetap menjaga kualitas dan kepercayaan pelanggan.

Pasang canopy baja ringan di Cikampek

Pasang canopy baja ringan di Cikampek


Baja ringan sendiri adalah jenis logam yang hampir sama kuatnya dengan baja konvensional pada umumnya. Tegangan dari baja ringan sendiri mencapai 550 Mpa yang dipadankan dengan polikarbonat yang anti rapuh, yang kuat hingga sepuluh tahun bahkan lebih.

Untuk pasang canopy baja ringan di cikampek atau informasi produk dan harga canopy di cikampek silahkan anda hubungi customer service kami di :

0896 - 1100 - 3336

0 komentar:

Posting Komentar