Kamis, 26 September 2013

Harga canopy rumah minimalis termurah

Harga canopy rumah minimalis termurah - Canopy rumah banyak diidam- idamkan oleh  para penghuni rumah, selain akan membuat rumah lebih sejuk tentunya halaman depan rumah atau teras akan lebih termanfaatkan. Harga canopy minimalis yang akhir akhir ini banyak dibicarakan di forum cukup mahal, karena terbuat dari bahan yang sebenarnya tidak cukup baik untuk sebuah canopy.

Contohnya penggunaan kayu dalam pembuatan rangka canopy. tentunya kita mengetahui bahwa canopy yang terbuat dari kayu akan sangat rentan dengan rayap dan jamur. lalu juga ada jenis canopy yang rangkanya terbuat dari stainless steel, memang cukup kuat, tetapi ada saja kekurangannya, yaitu rangka akan berubah warna menjadi kekuningan yang menghasilkan efek rumah tak berpenghuni karena terlihat kusam. Dan satu lagi ada canopy yang terbuat dari besi, dan canopy jenis ini yang menurut penulis canopy terburuk, jeni canopi ini harus mengecatnya terus untuk menghilangkan karat yang terjadi disana sini. Jika dahulu harga canopy bisa mencapai hingga Rp. 600.000/meter, maka sekarang harga canopy minimalis hanya cukup dengan Rp. 350.000/meter.



Harga canopy rumah minimalis termurah tentunya. Harga tersebut wajar adanya jika rangkanya terbuat dari baja ringan. Baja ringan adalah jenis jenis modifikasi baru dalam pembuatan canopy. Baja ringan terbuat dari campuran baja, alumunium dan beberapa jenis logam lain yang justru telah menghasilikan jenis rangka canopy yang lebih unggul dalam berbagai hal. Harga canopy rumah minimalis hanya Rp.350.000/meter dengan berbagai macam jenis keunggulan dari jenis canopy yang sudah ada. Untuk informasi produk, harga canopy minimalis, pemesanan dan jasa pemasangan, silahkan hubungi customer serivce kami di:

0896 - 1100 - 3336

0 komentar:

Posting Komentar