Senin, 30 September 2013

Canopy minimalis modern di purwakarta

Canopy minimalis modern di purwakarta - Seakan tak ada habisnya ketika canopy minimalis modern diucapkan karena perkembangan canopy begitu cukup pesat. Berbagai macam jenis canopy di purwakarta telah dibuat tetapi canopy jenis terbaru telah tercipta kembali, yaitu jenis canopy purwakarta yang terbuat dari kerangka baja ringan.

Canopy minimalis modern di purwakarta


Baja ringan adalah jenis logam yang hampir sama kuatnya dengan baja konvensional kebanyakan. Kuat tegangan tarik dari baja ringan ini mencapai 550 Mpa. Sehingga cukup kuat untuk sebuah canopy bahkan lebih. Baja ringan dipilih karena kekuatan dan ketahanannya menghadapi berbagai macam jenis cuaca dan keadaan. seperti anti rayap, tidak menguning, tidak perlu di cat dan lain-lain.

Canopy minimalis modern di purwakarta


Canopy minimalis modern yang ada dipurwakarta juga menggunakan atap jenis polikarbonat yang diimport langsung dari luar negeri untuk tetap menjaga kepercayaan konsumen. Polikarbonat sendiri adalah jenis polimer yang memiliki ketahanan hingga 10 tahun bahkan lebih. Jadi jika anda menginginkan canopy minimalis modern di purwakarta dengan harga murah dan berkualitas, maka silahkan hubungi customer service kami di :

0896 - 1100 - 3336

1 komentar:

Posting Komentar