Selasa, 27 November 2012

Canopy Rangka Baja Ringan

Pasang Canopy baja ringan, Sedang Trend

ATAP BAJA RINGAN SELAIN DIGUNAKAN UNTUK KUDA-KUDA RANGKA ATAP DAPAT JUGA DIGUNAKAN UNTUK CANOPY TERAS. SELAMA INI KITA MENGGUNAKAN RANGKA CANOPY DENGAN BESI HOLLOW 4X4 DAN 2X4 SEKARANG KITA DAPAT MENGGUNAKAN RANGKA BAJA RINGAN UNTUK CANOPY. TIDAK PERLU PENGECATAN LAGI UNTUK FINISHINGNYA DAN HARGANYA LEBIH TERJANGKAU.YANG MEMBUTUHKAN CANOPY BAJA RINGAN DAPAT MENGHUBUNGI kami.

Pada umumnya canopy carport untuk atap mobil memakai baja konvensional ataupun rangka hollo . Namun seiring perkembangan material bangunan dapat pula dipakai baja ringan untuk canopy. Untuk bahan baja ringan dapat dipakai jenis galvalum / zincalum atau galvanis . Dengan memadukan baja ringan galvalum atau galvanis dengan policarbonat ataupun dengan memakai genteng maka dapat tercipta canopy untuk carport yang nyaman dan indah .

Untuk tetap menjaga agar tampak canopy baja ringan dapat lebih indah maka dibuatlah desain baja ringan yang minimalis dan memakai sambungan braket sehingga tampak sambungan lebih rapi. untuk desain yang mengutamakan kekuatan maka dapat didesain seperti desain baja ringan konvensional. agar desain lebih hemat rangka batang vertikal dapat dipakai reng baja ringan sebagai alternanif pengganti truss baja ringan.

Pemilihan rangka baja ringan sebagai canopy ini menggeser baja / besi konvesional . Sebab dengan memakai baja ringan jenis galvalum / zincalum atau galvanis ini tidak memerlukan perawatan untuk pengecatan sebab material ini sudah tahan karat untuk waktu yang lama.

2 komentar:

Posting Komentar